AC Milan Memang Klub Idaman Balotelli

Unknown Kamis, 31 Januari 2013


Milan - Mario Balotelli merasa lega bisa bergabung dengan AC Milan. Pemain asal Italia itu memang telah memimpikan bisa bermain bersama Rossoneri.

Balotelli meninggalkan Manchester City dengan bandrol 20 juta Euro (260 miliar Rupiah). Pemain yang kerap berbuat onar tersebut terbang kini terbang menuju Bandara Malpensa ditemani Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

Setibanya di Milan, Balotelli langsung memberikan komentar pertamanya usai resmi berseragam hitam-merah kebanggaan tim besutan Massimiliano Allegri itu.

"Saat mendapat kesempatan, saya langsung memutuskan hengkang ke Milan," ujarnya, kepada Milan Channel, jelang tes medis yang akan dijalaninya di Busto Arsizio.

"Sudah lama saya ingin bermain di sini, tapi nyatanya saya bermain di klub lain, jadi saya tidak memiliki kesempatan. Banyak rumor mengenai saya, tapi akhirnya saya bermain bersama Milan. Saya memulai musim ini dengan buruk, tapi dengan jersey Milan, saya akan melakukan yang terbaik," ia melanjutkan.

"Saya membuat pilihan penting. Saya berharap keputusan ini bisa membuat Milan dan saya semakin hebat. Saya hanya ingin rasa cinta dari fans Milan dan saya akan membayar cinta tersebut," katanya.[yob]

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar